Monday, August 18, 2008

Gak kompak kamu mah...

Arsilaaaaa...
Arsilaaaaa...
tek tek tek
Arsilaaaaa....

Saya: Teh, temen-temen Teteh pada nyamper Arsila (anak tetangga)?
Salma: Iyaah, temen-temen pada mau latihan nari...
Saya: Kok Teteh gak disamper?
Salma: Gak ah....
Saya: Kok gak ah, kemarin kan latihan nari tujuhbelas agustusan, kok sekarang nggak?
Salma: ehmmm, gini, kemaren waktu latihan, temen-temen pada gak mau latihan sama Teteh, katanya, gak kompak kamu mah...
Saya: Gak kompak gimana?
Salma: Iya, karena katanya kalo nanti nari mesti dirias rambutnya, jadi Teteh harus lepas kerudung Teteh, Teteh gak mau, jadi bilang sama temen-temen Teteh gak mau nari lagi...
Saya: Ohh jadi gitu....

Subhanallaah ....,
Ya Allah ya Rabbana, tolonglah hamba-Mu dan keluarga hamba khususnya anak-anak hamba, kuatkanlah kami untuk senantiasa menjalankan syari'at-Mu, Amiiin.

1 comment:

priyatnadp said...

gak apa gak kompak sama yang satu, kompak sama yang lain aja.